Membangun Rumah Ternak

Sebuah rumah peternakan dihormati rumah utama wisma. Cukup hanya rumah wisma ini seringkali diakui untuk menjadi rumah biasa dibuat untuk tujuan yang tersisa di dalam negara atau pengaturan agraria. Teratur rumah wisma memegang dua cerita bahkan namun lebih up to date struktur cerita tunggal.

Ini macam rumah peternakan diakui menjadi akal sehat dan gurih sementara juga sedang keseluruhan dilengkapi dalam kata-kata untuk melayani kebutuhan rutin mendasar. Terlepas dari kenyataan bahwa rumah-rumah wisma berkembang sebagai rumah utama untuk peternak dan keluarga mereka, peternakan rumah berencana mengelilingi planet ini mencerminkan keseluruhan. Berbagai rencana rumah peternakan mengambil bentuk surat tersebut? T?. Tegak lurus semacam ini? T? dibentuk pengaturan rumah peternakan yang disinggung sebagai ell??.

Terdiri atas rumah ranch mengatur berbeda dari satu bagian melalui planet untuk tambahan. Ini macam pengaturan rumah peternakan berfluktuasi dibedakan dalam empat macam standar, untuk lebih spesifik, rumah peternakan Kanada, Jerman dan Norwegia rumah peternakan rumah peternakan.

rumah dijual

Pengaturan rumah peternakan Kanada adalah orang yang telah dampak Victoria pada abad kesembilan belas. Lazim manifestasi eksternal dari berbagai rencana rumah peternakan akhirnya ada menggunakan clapboards terlepas dari fakta bahwa kemudian membentuk blok diwujudkan. Rencana rumah peternakan Jerman mewujudkan tiga macam penting. Garis pertama yang tinggal Niedersachsenhaus atau rumah Jerman mudah adalah salah satu yang dari struktur unit besar dengan top kliring didukung oleh berbagai kolom posting ke dalam. Ada juga benar-benar sebuah portal di puncak mempercepat lobi yang luas akhir. Selain semacam ini dibuat dengan cara untuk posisi warung sapi perah dan dwellingplaces hewan di kedua sisi rumah wisma. Semacam kedua Jerman pengaturan rumah wisma menjadi pusat Jerman rumah adalah salah satu yang dari unit soliter dengan akses dari sisi Anda yang memiliki top didukung oleh pembagi luar. Terlepas dari kenyataan bahwa gaya adat hanya satu unit, dalam beberapa tahun terakhir, pengaturan rumah peternakan dikembangkan untuk 2 atau lebih bangunan-bangunan dengan cerita kedua meliputi farmstead persegi panjang. Gaya ketiga Jerman pengaturan rumah wisma bernama rumah Jerman Selatan, teratur dilihat di Jerman Selatan. Semacam ini berisi dua rencana rumah peternakan sub, khususnya, Hitam farmstead Hutan dan tambahan Bavaria farmstead. Juga rencana rumah peternakan Kanada dan Jerman, rumah peternakan Norwegia akhirnya terkenal karena pemanfaatan kayu atau log untuk memperbaiki segala sesuatu di sekitar Vernakular Arsitektur Skandinavia. Sejarah ini rumah wisma mengatur melacak ke 1200-1900-an.

Kemudian lagi pada ada rencana ini rumah wisma universal yang telah berputar untuk menggambarkan pikiran rumah penginapan tidak masuk akal di tanah pertanian dari Britania. Up to date ini selera yang baik pada pengaturan rumah wisma biasanya dihadapi oleh rakyat istimewa yang memanfaatkan rumah-rumah mewah sebagai tempat wisata atau pada dasarnya sebagai daerah untuk liburan dari kehidupan yang diduduki kota.

0 komentar:

Posting Komentar