10 Cara Rumah Anda Terjual

Pencetakan brosur ini benar-benar tidak semua yang sangat diperkirakan asalkan Anda telah melakukannya di toko cetak dan mereka dapat membantu Anda memilih tints hidup , font , dan sejenisnya untuk membuat brosur saksi Anda menakjubkan . Dalam hal bahwa Anda kreatif dan perlu untuk membantu menyelamatkan samping tidak ada uang maka Anda dapat berpartisipasi dalam selebaran mencetak pada pribadi Anda . Seperti dikembangkan sebagai Anda memiliki PC dan printer besar kemudian mencobanya . Bila Anda memiliki selebaran efektif realistis Anda akan membangkitkan investasi masing-masing dari mengejar rumah tersebut dan mereka hanya bisa mungkin menghubungi Anda tentang rumah Anda .

Dipastikan Anda memberikan menghubungi bagian dan bahkan jam bahwa Anda memiliki " open house " bagi orang-orang untuk tur properti dan halaman . Pelaksana ini akan membawa orang ke rumah Anda dengan tenaga cukup kecil dari Anda dimuka . Yang perlu Anda lakukan adalah siap untuk mereka ketika mereka telepon atau memperkenalkan sehingga Anda dapat mengiklankan properti mereka . Flyers adalah pendekatan luar biasa untuk menyebarkan pernyataan tentang rumah Anda tersedia untuk dibeli sebagai sah sebagai kerangka banyak sifat keluarga memiliki . Berikan upaya dan Anda akan terperangah melihat betapa pantas performanya !

Dalam hal bahwa Anda berjuang untuk menampilkan hidup yang ada pengaturan , dreadfulness tidak ada tambahan . Di sini adalah keseluruhan telah Gagasan Pada Jual Rumah Anda :

1 ) Tahu rumah Anda yang tidak main-main kualitas . Hanya karena kepastian Anda memuja , tidak menunjukkan bahwa orang lain akan. Bersiaplah telah dibesar-besarkan rumah Anda .

dua) Menambahkan lain $ 50 , 000 kolam renang atau $ 40,000 dapur baru akan benar-benar hanya memasukkan sekitar $ 10.000 untuk biaya rumah Anda .

rumah dijual

3 ) Investasi $ 1000 untuk melapisi carport Anda bisa menggabungkan sampai $ 5000 dalam layak .

empat) Bagian depan properti adalah tentang sama pentingnya dengan dalam . Calon pembeli dibayangkan lebih masuk akal untuk mengasumsikan untuk mengusir daripada menyentuh dasar dalam ketika disambut dengan menjengkelkan mencari unit keluarga !

5 ) Anda bisa membantu cadang banyak beberapa pound menawarkan rumah Anda diri semacam daripada menerapkan broker . Mereka akan menagih suatu tempat antara lima % - tujuh % untuk mendukung mendorong rumah Anda .

enam ) Guru bagaimana untuk mengiklankan . Tahukah Anda bahwa Anda dapat mengiklankan properti Anda di situs tersebut sebagai Craigslist , yahoo baris dan ebay . Ini Lokal yang tepat sejumlah besar calon pembeli dibayangkan setiap bulan .

7 ) Memahami bagaimana menutup tawaran itu . Dalam hal bahwa Anda akan hal itu independen dari orang lain , tanpa dukungan broker , Anda akan bagaimana dan kapan untuk mengamankan kesepakatan. Setelah Anda setuju kualitas , mencapai pengacara Anda segera untuk mendapatkan roda dalam pembangunan .

8 ) Jika setiap orang bisa membuat memberikan yang Anda anggap terlalu rendah , tidak menurunkan langsung bolos . Membuat pasokan kontra . Mari kita asumsikan Anda akan melemparkan dalam mesin cuci / pengering sebagai besar atau terlepas dari apa yang menyentuh dasar untuk otak !

9 ) Ketika calon pembeli yang mungkin datang untuk mengunjungi , membuat positif mereka meninjau Anda ! Masak beberapa memperlakukan menghidupkan kembali dan memiliki paket memperlakukan bagi mereka untuk mengambil. Pengaturan Anda dengan pak bisa menggabungkan hal-hal seperti permen , sebuah laporan singkat oleh Anda tentang distrik lingkungan dan mengidentifikasi Anda dengan spesifik .

10 ) Biasanya membuat membujuk rumah Anda sah menyala ketika tamu situs yang ada
rencana rumah yang sempurna

0 komentar:

Posting Komentar