Persiapan Jual rumah

Dengan tujuan akhir tertentu untuk menawarkan rumah dijual Anda di pasar pembeli , Anda harus membuat rumah Anda muncul dari yang lain . Pendekatan dominan untuk melakukan ini adalah untuk membersihkan rumah Anda benar-benar . Sebuah bersih hati menggabungkan membersihkan . Anda dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk membuang kekacauan yang tidak menambahkan apa pun untuk keberadaan Anda - selain sesuatu untuk minggir , menjauhkan , atau trek atas . Hal ini tidak hanya akan memberdayakan Anda untuk tahap rumah Anda semua lebih produktif , maka akan mengurangi kecemasan tambahan memiliki " berantakan " untuk mengumpulkan segera setelah setiap rumah menunjukkan .

Mengambil langkah-langkah kecil untuk membersihkan . Berkonsentrasi untuk mendapatkan wilayah soliter atau kompartemen dibersihkan sekaligus. Ini bisa menjadi counter atau laci . Itu tidak membuat perbedaan karena Anda memulai dan membuat menunjukkan lengkap pada satu ruang.

Membuang segala sesuatu ke ruang dibersihkan dan mulai mengalami itu . Satu tumpukan hal-hal yang Anda memanfaatkan dan perlu menjaga . Tumpukan lainnya adalah untuk hal-hal yang Anda tidak memanfaatkan dan tidak memerlukan . Jadilah biadab ! Juicer jeruk yang Anda punya saat tendangan kesehatan tidak melakukan apapun yang besar dengan asumsi bahwa Anda menggunakannya hanya sekali setahun . Anda kemungkinan besar tidak diatur untuk memanfaatkan paket 3 - tahun kecap. Sementara itu tambahan set sendok ukur akan terbukti berguna jika set Anda saat mendapatkan dicuri oleh seorang juru masak mencuri , mereka tidak bertanggung jawab untuk menjadi . Pilih set dan membiarkan pergi lainnya .

Setelah Anda membersihkan ruang kecil ini , menempatkan barang-barang kembali secara sistematis . Dalam beberapa kasus , seperti laci , Anda mungkin menemukan bahwa koordinator membuat hal-hal Anda dengan mudah dibagi dan terbuka .

rumah dijual

Busa, mencuci , pengulangan . Lakukan ini dengan semua daerah Anda harus de - berantakan . Yang terbaik untuk mengatur jadwal atau rencana , sehingga Anda memiliki pikiran menyenangkan dari apa yang Anda lakukan dan ketika sekarang adalah waktu yang ideal untuk berhenti . Pembersihan adalah tugas yang sulit dan yang kurang menuntut lakukan asalkan Anda menyadari bahwa Anda hanya memiliki satu rak buku yang dapat dilakukan.

Ini tidak cukup untuk membuang barang keluar / memberikan hal . Anda memerlukan teknik untuk mengelola hal-hal yang diatur untuk masuk " Tempat untuk segalanya dan segala sesuatu di tempatnya " tidak hanya kata kunci tua - rasa besar .

Makalah , kasus di titik , mungkin juga memiliki organizer khusus mereka sendiri . Anda dapat membeli biro indeks yang wajar atau amplop dokumen untuk tetap informasi tentang kertas penting Anda . Makalah yang harus keluar untuk penjelasan apapun mengapa harus disimpan dalam sebuah In / out box , yang dapat Anda beli tidak mahal atau membuat keluar dari hal yang seperti baru-baru ini miliki. Secepatnya kertas-kertas harus didokumentasikan pergi , di luar kemampuan siapa pun untuk melihat .

Buku perlu memiliki kerangka ruang khusus mereka sendiri . Rak adalah strategi normal, namun kotak dan laci dapat tambahan dapat digunakan untuk menulis buku dan menjaga mereka dari membantu berantakan .

Mainan memiliki rumah di kotak mainan / keranjang / menghambat . Rekreasi anak muda dan latihan tambahan dapat mengungkap rumah di sini atau di luar biasa ditunjuk rak . Mulai mempersiapkan anak-anak Anda sekarang untuk menyingkirkan hal setelah dilakukan bermain dengan mereka . Melakukan keluarga " jelas" setiap hari , di mana Anda menggunakan 10 menit meluruskan hal-hal dan menempatkan hal-hal pergi .

Jauhkan peti untuk hal - yang -tidak - teratur digunakan belum yang dimanfaatkan cukup sering - to- tetap . Simpan hal ini pergi dan memeriksa apakah Anda benar-benar memanfaatkan hal-hal yang teratur . Dalam hal Anda menemukan bahwa Anda tidak membuka kasus ini dalam setahun , memikirkan kembali menjaga mereka .

Lihatlah di sekitar rumah Anda dan membayangkannya sebagai Anda perlu melihatnya terorganisir . Mencabut segala sesuatu yang mencampuri dengan visi tersebut. Ini mungkin mendukung bagi Anda untuk menyewa ruang sementara sehingga hal-hal yang Anda ingin tetap bisa aman diarsipkan jauh dari rumah . Anda juga bisa memanfaatkan ini untuk mengkonfirmasi asumsi bahwa Anda benar-benar kehilangan hal-hal ini atau jika Anda akan senang untuk memiliki mereka kembali ketika Anda bergerak .

Ketika Anda terus mendekati tujuan Anda , Anda akan tidak hanya telah mengatur rumah dijual Anda saat Anda membutuhkannya , Anda akan dievakuasi hal yang tidak perlu dari keberadaan Anda . Ini juga membantu Anda mengelola kecemasan menawarkan rumah Anda dan pindah .

0 komentar:

Posting Komentar